Antusias Ucapan Lebaran 1432 H

Wah ga nyangka ya sekarang udah lebaran aja dan tandanya berakhir sudah puasa tahun ini.
Semoga amal dan puasa kita tahun ini diterima oleh allah swt.. :)

Semalem gema takbir berkumandang di daerahnya masing-masing, uhuk uhuk uhuk sedikit sedih memang. Tapi mau diapain lagi, yaudah lah..

Oke, berhubung kita udah ga puasa dan lanjut lebaran.
Gue minta maaf ya jikalau gue punya salah sama lo semua. :)

Well, kita lihat yuk seberapa antusias kah orang-orang tahun sekarang terhadap lebaran tahun ini...

Giring nidji !!



Para pemain Twitter (Tweps)
Keluarga besar kaskus



Beberapa user FB (Banyak sebenarnya, cuma males printscreennya)




Keluarga besar KASKUS lagi. 

Vidi aldiano

Tereng teng teng teng. Dan ini dia penulis buku Marmut merah jambu "Radityadika". Tapi agak sedikit alay pengucapannya. -____-

Tapi gue bingung dengan poconggg yang penulis itu juga dan terkenal itu. Kenapa dia ga ngucapin ya?

So?
Banyak juga ya yang ngucapin. Senangnya ramadhan tahun ini banyak yang ingat (Walau godaannya banyak dan penetapan lebarannya sedikit aneh). Alhamdulillah yah...

Sekali lagi,
Gue sebagai penulisnya juga turut ikut mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin". Maafin gue ya kalo gue punya salah sama lo semua.

Next, gue kayanya vakum dulu buat nulis. Maklum lebaran, u know that!! :D

0 comments:

Posting Komentar