Puasa Terakhir Part 2

Ini lanjutan dari Season pertama, yaitu "Puasa Terakhir". Buat yang belom baca, baca aja dulu dibawah. :D
Oke, langsung aja kita mulai ceritanya...
--

Wah ga terasa ya sekarang udah akhir berpuasa. Tapi masih aneh aja, kenapa hilal belom nongol sampai sekarang. Bikin orang kesel aja cuma gara-gara nunggu hilal doang. -____-


Dan katanya pengumumannya nanti malam jam 20.00 wib, Oh tidak.. Kalo pengumumannya jam segitu, ga ada takbiran dong!!! Bener-bener puasa tahun ini tuh bikin galau + momen yang spesial. :(

Gue kasiannya yang pada mudik duluan yang niatnya sebentar doang disana cuma lebaran disana tapi kenyataannya diundur sehari, wah galau amat tuh pasti. Wkwkwkwk..

Apalagi yang udah bakar petasan demi takbiran eh kenyataannya belom takbiran dan masih sahur sekali lagi. Wah bisa kacoo nih semua.
Kalo pun pengumuman sampe jam 20.00 wib belom nongol hilalnya kerugian banyak banget.

Dari mudik yang nunggu lebaran, petasan dan tarawih.

Wah...Wah, dosa dah satu negri ini cuma gara-gara hilal doang. Tapi gapapa lah, ikutin pemerintah aja beres. :)

So? Semoga aja beneran besok lebaran dan solat ied. Gue kasian sama mereka semua. Hehehe..

Udah dulu ah, gue sendiri mau siap-siap siapa tau malam ini takbiran dan besok lebaran. Soalnya ada janji sama seseorang, hehehe..

Babay, jangan lupa pantau terus ya blog gue. Makasi sebelumnya buat lo yang udah mau masuk dan baca tulisan gue. :)

Akhir kata gue minta maaf, minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir batin, semoga kita masuk kedalam orang-orang yang kembali suci. Amin ya rabbal alamin.. :)

0 comments:

Posting Komentar