Puasa Terakhir Part 3

Lanjutan "Puasa Terakhir Part 2". Yang belom baca, dibawah ada kok. :)

So keputusan kemenag akhirnya memutuskan tepat tanggal 31 agustus kita lebaran dan besok adalah sahur terakhir. Syalalalala..
Sedikit kecewa dan bikin bingung bahkan bikin galau cuma gara-gara nunggu keputusan dari kemenag untuk keputusan lebaran.
Tapi emang bener sih, sekarang aja puasa yang 29, ya masa kita puasa cuma 29 hari doang ga 30.
Jadi jangan kecewa ya temen-temen. Keep smile and be patient. :)
--

Ngomongin lebaran pasti ga jauh kata ini terdengar di telinga kalian "MUDIK". Tau ga?
Yup, pulang ke kampung halaman.

(Illustrasi doang)

Tadi dari siang sampe malam gue keliling kampung (Daerah) gw dan kampung sebrang, gila bener. Numben-numbennan jalanan sepi dan warga sepi. Wah wah ini dia nikmatnya bulan ramadhan, bisa bertemu sanak sodara yang di kampung halaman.

Sedikit asing memang kalo denger kata jakarta sepi. Tapi mau diapain lagi, setahun sekali kita bertemu dengan bulan yang spesial ini dan pulang ke kampung halaman rame-rame bareng saudara jauh.

Tapi bagus lah kalo kaya gitu, sedikit mengurangi populasi di jakarta bukan? Gapapa walau cuma 3-7 hari, setidaknya kita ga dibikin bete dan galau saat macet. Hehehe..

Tapi ga enak ya kalo sepi, ga ada temen dan rawan maling (Maling mudik juga ga ya?) apalagi ninggalin pacar dan ga ketemu berhari-hari, woh rasanya seperti dikejar meteor yang berhasil membelah atmosfer. Hehehe, lebay ya, tapi memang begitulah rasanya. :D
Walah jadi ngelanur gini, oke lanjut ke cerita..

Menurut kalian gimana puasa tahun ini? Apakah lo semua mudik?
Gue sendiri puasa tahun ini sedikit aneh (Ada ga yang sama kaya gue?)
Kalo mudik gue ga tau, belom pasti. (Tapi kalo mudik nanti gue ada rasa seperti dikejar meteor lagi, hahaha).
Udah dulu ah, lanjut besok lagi..

Oh iya buat blogger yang punya cerita unik, cerita yang ga bisa dilupain atau cerita apa lah selama puasa dan mudik posting aja kesini. Nanti ditampilin semuanya, sesuai banyak atau tidaknya postingan dari kalian semua. Dan itung-itung gue bantu promoin blog lo semua, wah gimana ga enak gue promoin. :D

Oke lah kalo begitu, gue tunggu postingan/komentar dari elo semua. Jangan lupa pantau blog gue terus ya, makasi udah mau masuk dan baca blog gue. :)

0 comments:

Posting Komentar