Puasa Terakhir Part 4

Hallo, bertemu lagi dengan gue. Kali ini berlanjut kisah cerita "Puasa Terakhir".
Wah ga nyangka ya udah sampe part 4 aja. :)

Makasi sebelumnya buat semua yang udah mau masuk dan baca tulisan gue. Buat yang belom baca season sebelumnya dibawah ada kok (Baca dulu aja biar seru dari awal). :)


Oke, di part 4 kali ini kayanya banyak lawakannya. Mau tau? Yuk baca langsung.
--

Huh, harus bersabar sehari lagi aja buat lebaran. Memang berat, tapi mau diapain lagi. Kita ikutin aja kata pemerintah.

Banyak mungkin yang kecewa akibat mundurnya lebaran karena hilal tidak melebihi batas (2 Derajat), tapi pemerintah bener loh. (Kalo lo baca part 3 udah gue kasih tau kenapa bisa bener)
Oke lanjut lagi ke cerita..

Setelah adanya kabar bahwa lebaran mundur, ternyata bener dugaan gue..
"Banyak yang kecewa dan kesel sama pemerintah"
Hehehe, lucu juga ya kalo begitu.
Sampe gue sendiri yang memang aktif di forum, barusan nemu tentang Kekecewaan lebaran. Hihihi..
Nih kalo ga percaya, gue ada SS-Nya.


Ga tau harus mau ngomong apaan gue sama mereka, tapi biarlah abaikan. (Maaf jika yang punya thread tersinggung. Sengaja nama ane hapus demi keselamatan dunia dan akhirat) :)

Tapi coba deh lihat yang gue merahin paling bawah (Khusus kaskuser, yang ga ngaskus juga boleh liat tapi kalo ga ngerti jangan salahin gw ye).
Disaat orang pada kecewa dengan dimundurkannya lebaran, dia sempet-sempetnya bahagia gara-gara naik pangkat (Bagus nih daripada kecewa dan marah-marah) Hihihi..

Oke, Kurang lebihnya jika ada pihak yang tersungging sama kata-kata gue atau tulisan gue, gue minta maaf ya?
Semoga kita bisa mengambil hikmah dari semua ini dan ini juga sedikit hiburan kok. :)

So? Pantau terus ya blog gue, ngupdate terus kok. Kalo ga ngupdate mungkin gue aktif di twitter atau bahkan gue lagi pergi yang ga bisa sempet online. Hehehe.
Nantikan cerita berikutnya, dhadhaaa.. :)

0 comments:

Posting Komentar