Orang Hari Ini Pada Aneh, Kenapa ya?

Gila bener hari ini, seharian orang yang gue lihat pada aneh. Kenapa ya?
Ada yang tau?

Sumpah, pengen marah rasanya gimana gitu. Secara gue orangnya pemaaf dan ga bisa marah sama orang lain, lagi pula puasa, kan kalo marah puasanya berkurang pahalanya, iya ga? :D
Kenapa bisa gue bilang pada aneh?
  1. Pagi2 baru bangun udah disuruh jaga toko ditambah badan gue yang pegel-pegel. (Bukan niatnya ga mau bantuin orang tua, tapi gue gimana gitu rasanya ga mandi terus bertemu dengan pembeli. Mau pada kabur pembeli yang dateng cuma karena bau badan gue?)

  2. Abis itu gue mandi siang (Wajar siang, abis solat subuh langsung bablas tidur) nah abis mandi siang seperti biasa, gue kan sering banget langsung internetan (Maklum punya warnet, tapi warnet biasa-biasa doang) nah disitu temen-temen gue pada nyahur. Gilaaaaa aja kan, jam 1 siang dimana siang-siangnya dan panas-panasnya mereka menggoda gue yang sedang puasa. Memang udah ga aneh buat gue, tapi yang bikin gue ga betahnya sama asap rokok (Bayangin abis mandi langsung face to face dengan asap rokok. Bau asap dah badan gue yang dimana gue abis mandi wangi) Syalalala..

  3. Sorenya gue mau solat ashar eh seperti biasa, orang tua selalu pengen duluan, padahal gue udah wudhu. :(
    Alhasil gue jaga toko dulu sampe orangtua gue beres semuanya. Tapi apa yang kalian tau?

    Gue nunggu 1 1/2 jam baru bisa solat ashar, bayangin aja dari jam 3.30 sampe jam 5.00 sore cuma nunggu solat ashar doang. Yaudah akhirnya solat lah gue dengan rasa kecewa yang mendalam yang mempertahankan wudhu dari dzuhur.

    Nah selesai solat dateng cewe gue yang mau nganterin beli makanan untuk buka, gilanya jam segitu ruaaammeeeee banget. Tujuan gue beli makanan dan minuman buat buka cuma beli gorengan dan es buah, tapi gila aja yang kebeli cuma es buah doang. Itupun tinggal terakhir. Mana setiap beli gorengan selalu habis, ah pusing gue disitu (Itu suruhan mamah gue beli gorengan).

    Ga nyampe gitu doang, pas buka ditambah cewe gue yang ngeselin bin ngangenin bin gemesin, pake acara ngambek segala. Yaudah alhasil gue buka minum doang abis itu nganterin dia pulang ke rumahnya.
    Huh, cukup sabar untuk hari ini. :(

  4. Gue kira udah cukup alias batas gue dibikin kesel cuma sampe buka, ternyata berlanjut hingga malam dan sampe waktu membuat ini tulisan.

    Malemnya pas gue jalan sama cewe gue ada ababil yang naik sepeda seenak jidatnya sendiri.

    Sekarang bayangin yee, lo lagi asik jalan sama pacar lo terus ada orang naik sepeda dari lawan arah terus tiba-tiba dia belok ga lihat kiri kanan dan lo mendadak ngerem mendadak gara-gara tuh orang. Apa reaksi lo semua kalo begitu?
    - Kesel?
    - Jengkel?
    - Marah?
    - Emosi?
    - Langsung galau mungkin kalo anak sekarang, hehehe.. :)

    Nah disitu gue kesel sama tuh orang, tapi apalah arti kemarahan yang cuma bisa bikin orang kesel sama kita. :)

    Gue disitu bener-bener emosi dan ga kepikiran kalo tuh gue nabrak anak bocah itu..

    Nah daripada bete di jalan, kebetulan ada bazaar di daerah rumah gue tepatnya di kampus stekpi, gue sama cewe gue kesana aja daripada buang-buang bensin ga jelas. Hehehe..

    Disitu gue markir motor (Di parkiran loh gue markir bukan di jalanan), nah selesai markir tiba lah membeli barang yaitu batre hp.Maklum mau mudik, persiapan beli batre. Takut mati tengah jalan. Hihihi..

    Nah pas beli batre tuh abang ngeselin bin aneh, kira-kira percakapannya begini...

    Gw dan pacar gue (K)
    Abangnya (A)

    K: Bang batre HP tipe e63 (Sorry ga disebutin merk HP gue, takut dibilang sombong nanti, ckckck) ada ga? "Seru gue"
    A: Wooh ada dong.
    K: Liat dah.
    A: Nih *Ngasih Batrenya*
    K: Berapaan nih bang?
    A: 45 Aja de murah meriah.
    K: What? 45 Rebu!! Kemaren gue beli 25 bang, wah kacoo lo bang. "Kaget bukan kepalang"
    25 dah? Gimana?
    A: Wah ga bisa de, 45 udah nett.
    K: Wow mahal sekali, yaudah 30 deh terakhir nih.
    A: Ga bisa de, yaudah 40 deh sama ade.
    K: Ooo tidak bisa *Ala Sule*, Masa 40. Udah 30 aja, duit terakhir nih sisanya buat markir. Mau mau engga engga. "Rayuan maut"
    A: Yaudah 35 deh kasih.
    K: Oke, 30 jadi nih!! (Sedikit mengkegokan pikirannya)
    A: Siap *Ngambil batrenya terus masukin plastik*
    K: Nih bang *Ngasih duit langsung pulang*
    A: *Geleng-geleng kepala*
    Huh, sedikit beres setelah pertarungan antara naruto dan gaara.

    Nah pas mau jalan pulang tiba-tiba cewe gue pengen beli sesuatu, tau ga lo? Abangnya itu ngeselin amat.

    Percakapannya begini:
    K: Bang ini berapaan?
    A: 10 Ribu aja
    K: 8 Ribu deh, buat markir nih. "Seru gue"
    A: Ga bisa, ini aja terakhir. Mau ga kalo ga mau yaudah ga usah.
    Dalem hati gue, songong amat nih orang. "Dengan cuek dan jutesnya"
    K: Yaudah nih *Ngasih duit langsung pulang*

    Ga sampe disitu ternyata gue dibikin kesel lagi di parkiran. Abang parkirnya nyolot bin ngeselin, pengen gue cubit aje pipinya. Wkwkwkwk...

    Kira-kira percakapannya begini:
    K: Seribu kan bang?
    A: Wah disini markir 2ribu bos. "Tampang judes"
    K: Kan sebentar doang, di mall-mall juga begitu hitungannya jam. "Asut gue"
    A: Ga bisa bos udah netep 2ribu ya 2ribu aja.
    Kalo ga ikhlas jg gapapa. "Udah kesel"
    K: Yaudah nih *Ngasih duit*

    Gila ye, baru kali ini ada tukang parkir nyolot banget. Dia ga tau disitu ada temen gue juga yang markir, tapi biarlah. Apalah arti 2ribu rupiah yang nantinya hanya timbul masalah. :)

    Uh di sepanjang jalan gue curhat sama cewe gue, gila bener hari ini orang pada aneh. Kenape yee?
    Bingung, sumpek, kesel nyampur jadi satu kaya es buah. -__-

  5. Gue kira sudah berakhir keanehannya ternyata ada lagi pas toko gue pengen nutup, konci motor gue pake acara ilang segala lagi. Sial amat nasib gue hari ini.

    Udah tuh gue cari-cari hingga bermenit-menit demi mendapatkan sebuah konci motor, well.. Akhirnya konci gue ketemu dan tutup toko juga.

    Next tidur dengan badan pegel dan kegeraman akan hari ini. Wuuuuuuuhhh..

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari apa yang terjadi hari ini dan semoga terhibur dengan tulisan gue yang gue buat ini. :)

0 comments:

Posting Komentar