Invisible Man

Invisible Man

Berawal dari stream gue di Google+ dan dapet ide dari kaskus dimana ada yang bilang, "Gan, kalo ente jadi invisible man, ente mau ngelakuin apaan aja?".

Fine! Gue mikir, kalo gue jadi Invisible Man gue mau ngapain dan apa yang harus gue lakuin ya?
Gue ambil keputusan disini, seandainya gue jadi Invisible Man satu hal yang pasti gue lakuin adalah ngintipin cewe cewe kali ya ngusilin orang yang iseng/jahat sama orang. Ehem, jadi ga enak nih gue ngomongnya..

Beberapa cowo disini yang baca postingan gue pasti mikirnya ke tetangga ketek dan tengah selangkangan. Hahaha. Boleh lah mikir gitu daripada disangka homo, iye ga? Hahahaha.
Tapi coba lo mikir deh, emang ga bosen ya mikir begituan mulu? Daripada mikir begituan coba lo pikirin beberapa list yang gue kasih berikut ini:
• Ngembat sempak duit
• Usilin orang
• Bantu team olahraga favorit lo mungkin
• Bikin malu orang orang
• Bikin kerusuhan
• dll

Gimana, udah mikir belom? 

Daripada cuma ngintip ngintip dan mengintip, kenapa ga yang bikin lo seneng lebih parah?
Gue ga maksud nyuruh yang berbuat negatif yak. Daripada mikir negatif cuma ngintip, kenapa ga yang gue kasih aja. Kan lebih gimana gitu. Muehehehhe..

Contohnya nih:
1. Saat pertandingan bola team favorit lo (Ambil contoh Timnas Indonesia), kan bisa tuh dimana pas salah satu pemainnya lagi nendang bola, nah bola yang ditendang itu elo ambil dan lo bawa terus sampe gol ke gawang. Ya kurang lebih kaya film yang vampir itu loh. 
2. Ada preman nih ceritanya, elo kan phobia banget sama yang namanya preman, kenapa ga sekali kali lo bikin dia takut (lo usilin dia). Kan banyak caranya, contoh pas dia lagi nodong orang lo pelorotin tuh celana. Alhasil tuh pasti preman malu.
Dan contoh lainnya.. (Silahkan menghayal sendiri, muehehehehe)

Tapi kenapa ga lo bikin yang positif aja, kan lebih berguna dan bermanfaat banget buat diri lo dan orang lain, bener ga?
Apa aja yang bisa lo buat kalo jadi Invisible Man? Jawabannya adalah Banyak Banget!!!
Gue mungkin bisa mencantumkan beberapa disini. 
Contoh:
• Lo bisa jalan jalan ke luar negri tanpa harus membayar *troll face*
• Lo bisa gangguin orang yang usil sama temen, tetangga, pacar, atau bahkan keluarga lo
• Bantu orang yang lagi mepet butuh bantuan seseorang
• Bantuin polisi menangkap para penjahat
• dll

Nih gue kasih contohnya (Harus adil):
1. Di suatu tempat dimana ada penjahat yang sedang dikejar polisi, disitu elo lagi ga sengaja ngeliat di depan orang lagi diuber uber sama warga + polisi. Kan lo bisa bikin dia nyungsep, entah tahan pake kaki lah atau mungkin apa aja yang ada dideket lo.
2. Lo bete? Galau? Pengen ke luar negri tapi ga ada duit. Tenang, itu mudah kok. Lo cari dah tuh bis yang menuju bandara terus sampe bandara lo cari dah tuh pesawat yang tujuannya ke luar negri. Ga pake pasport ga pake bayar, masuk dan duduk anteng. Beres deh.
Tapi inget, diomelin keluarga atau siapa gue ga ikut campur.

Oke segitu aja contoh yang gue ambil, mungkin kalian mau nambahin.

Balik lagi ke topik,
Bener ga? Kenapa lo lebih memilih untuk menjadi yang negatif? Padahal kalo lo pikir lagi, pasti enakan yang positif.
Ya itu balik lagi ke kepribadian dan niat masing masing, mau ngapain dan ngelakuin apa aja kalo jadi Invisible Man.

Tapi ingat! Jangan gunain buat hal negatif atau hal yang engga engga, itu semua pasti ada timpal baliknya kok.
Oke, post ini sekedar post isengan. Kalo boleh tau, jika kalian menjadi Invisible Man, apa yang kalian ambil? Sertakan disini alasannya..

0 comments:

Posting Komentar