Judul Yang Pas?

Tolong baca dan berikan saya masukan untuk judul yang pas, simak baik baik.

Tanggal 26 kemaren gue ketemu lagi sama temen dunia maya gue (temen socnet) tapi cuma satu orang doang. Nah sebenarnya tanggal 25 aturannya kita ketemu, karena dianya ga bisa, akhirnya kita batal. Jadilah tanggal 26 kita bertemunya, kebetulan, rumah kita berdua ga terlalu jauh dari tempat ketemuan.Ya kira kira dipertengahan lah kita bertemu.

Janjian, ketemuan dan akhirnya melelahkan.
Makan?
Belanja?
Main permainan?
Engga semua kita lakukan. Yang kita lakukan adalah keliling keliling pasar. Gue mau nyebut mall ga enak, karena gue sendiri kalo ke mall bawaannya gimana gitu, maklum aja, gue orang desa dan orang kampungan.

Sebenarnya kita aturannya belanja, karena ga ada yang dicari dan ga ketemu, maka kita putuskan untuk tidak belanja. Dan tau apa yang kita beli disana? Yaitu cuma minuman yang 4.000. (Sejenis teh p*ci).

Nongkrong 2 jam cuma beli minuman? Itu pun yang 4.000?
Gapapa, yang penting kita beli sesuatu, iye ga?
Gue nongkrong di daerah cililitan, dan biasanya gue emang sering disana sama temen-temen gue, karena ini urusan dan temen gue juga ga ada, maka gue putuskan untuk pergi sama sepupu gue. Sebenarnya mau sendiri, cuma bingung, nanti yang disuruh suruh siapa? Hahahaha.. *Ketawa setan*

Kita keliling dah tuh tempatnya, dan gue nemu di lantai atas yaitu permainan yang dimana permainannya ga boleh dimainin sama orang yang punya penyakit. Contoh: Jantung, asma, dll. Apalagi balita. Lo mau tau apa namanya? Namanya ga asing kok, yaitu Rumah Hantu.

Gue pikir pertama-pertama itu apa ya rame-rame, sampe gue putusin untuk mendekat. Dan setelah mendekat terdengar suara piring beling, peralatan dapur dilempar. Pernah denger kan?

Kita emang ga masuk, karena temen yang gue ajak ketemuan ini agak takut kali ya sehingga engga mau diajak main. Oke, akhirnya kita hanya melihat sekelilingnya aja. Selama gue keliling tuh tempat dan melihat-lihat, gue cuma denger yang tadi gue bilang. Ini rumah hantu apa KDRT sih? Kok pake acara banting piring dan peralatan dapur.

Ya karena engga mau, akhirnya kita putuskan untuk keliling keliling lagi. Engga capek keliling mulu? Capek men. Kalo kaki bisa gue copot dulu, pasti gue copot dan gue pijit dulu.


Suasana rumah hantunya.

Eh kita juga main ke tempat permainan loh, gue lupa apa itu namanya. *mikir
Lo main apa aja mar disana?
Gue? Engga main gue, cuma ngeliat doang. Kesian ya gue? Maklum ga punya duit.
Abaikan, jangan dibahas.

Sebelum kita berpisah, kita foto-foto dulu. Yang punya penyakit jantung, asma, dll jangan ngeliat. Siapin kantong plastik untuk ngeliat muka hina dan muka jelek gue. Jangan ketawa ya...




Blah, dia malah rapet-rapetan. -__-

Oh iye, gue dipinjemin bukunya si Raditya Dika loh. Baek amat nih temen gue yang ini, tenang men, nanti gue balikin + hadiah 1 buat piring. Oke? 

Oops, ampir lupa. Selamat natal ya buat pembaca yang merayakannya. Maaf telat, baru posting lagi soalnya. Hehehehe..
Jadi? Apa ya yang pas buat judul ini?
Happy Holidays, enjoy!

0 comments:

Posting Komentar