Postingan Dimana Ketemu Artis

Wow, udah lama gue ga nulis disini. Hehehe, maafkan diri ku ya pemirsa semua.

Sebenarnya udah lama sih ini kejadian, tapi mau gimana lagi, baru megang komputer sekarang.
Hmm, jadi ini postingan harusnya gue posting tanggal 05.11.2011 (Udah berapa lama ya?)

Jadi, tanggal 05.11.2011 gue dan abang gue pergi nganter seseorang ke tempat sekolah dimana sekolah itu menyelenggarakan pensi. Tempatnya di Sma BPK Penabur cimahi.
Penasaran siapa orangnya?
Baca terus..

Lanjut ke cerita,
Emang norak gue ketemu Artis aja pake segala posting blog segala. Maafkan diri ku, karena diri ku dari suku pedalaman. Jadi ya maaf maaf aja.

Kurang lebih 3 jam gue duduk melongo di dalam mobil bareng tuh orang dan abang gue, dan akhirnya sampai disana. Wow, baru kali ini namanya disambut sama orang orang di mobil. Jadi malu sendiri gue, ah elah.

Tapi yang sialnya, kok nama gue ga disebutin ya? Sssttt.. Jangan tawa kalian!
Duduk lah gue, abang gue, dan orang itu di suatu ruangan dimana disitu membuat jakun leher gue naik turun. Jelas banget, disana banyak makanan. Tapi tapi tapi, gue disitu lagi puasa Arafah. Jadi gue ga makan.. (Padahal tuh makanan banyak dan enak enak banget).

Duduk diem melongo sambil nahan laper ga karuan. Untung mereka semua ngertiin gue, dia menghargai gue yang lagi puasa. Alhamdulillah, baru kali ini gue dihargai.
Menunggu kurang lebih 2 jam buat nunggu dia tampil. Omegod! Perut gue lapaaaaaaarrrrrrrr..

2 JAM KEMUDIAN

Haaaaaaaahh.. "Gue narik nafas karena merasa lega"
Akhirnya setelah menunggu kaya orang bego, datang juga waktu yang ditunggu. Langsung gue, abang gue, dan orang itu menuju tempat manggungnya.

Wots-wots-wots!
Emejing,
Ruuuaaaaammmeeeee buuaaannggeettt disana, gue dan yang lainnya disambut (Diperlakukan layaknya orang penting/raja). Ga habis pikir gue, mimpi apa gue semalem bisa kaya gini.
Dan akhirnya, tampil lah dia membawakan sebuah lagu dimana lagunya bikin pala ngangguk ngangguk dan geleng geleng.

Setelah tampil, balik lah kita semua ke ruangan tunggu.
And you know that?
Orang orang langsung pada nyamperin ke ruangan kita.
Emaaaaaaaaakkkkkkkkkkk!!! Mimpi apa aku???

Langsung dah banyak yang minta foto sama tuh orang, seperti biasa.. Kok ga ada yang ngajak gue Foto bareng?
Grrrr... Tak adil!

Setelah puas berfoto ria akhirnya kami pun memutuskan untuk pulang. Oh tidak, ternyata kita pulang diikutin sama ujan. Yuhuu! Adem sekali, mantap buat tidur.
Berhenti di rest area KM 98, disana orang orang itu pada makan. Gue sama abang gue ditawarin, tapi lo tau sendiri, gue puasa dan disitu belom buka. Sial sial sial. Rejeki gue tolak lagi. Gapapa deh, nanggung beberapa menit lagi. *siul*

Alhamdulillah, jam 6 tiba. Tandanya udah saatnya gue buka, gue buka dengan minum air putih. Ah, segarnya...
Setelah buka lanjut tidur deh. Enak banget, udah seger ditambah cuaca yang dingin. Rasanya gimana gitu.

Sampai lah gue di rumah tuh orang dan lanjut nganter ke rumah managernya. U..Wow! Jauh amat.
Akhirnya lanjut tidur lagi aja. Gue emang gini suka tidur di mobil, apalagi dingin.

Langsung gue potong ceritanya biar cepet. Maklum durasi, setengah jam bisa 30 juta gue. U..Wow..!!!

Skip...Skip...Skip.
Alhamdulillah sampe rumah dengan selamat dan dapet makanan banyak. Hahaha.
Senangnya saya dapet makanan yang bisa jadi temen online.

Mau tau siapa artis yang ada dicerita tersebut?
Liat aja di foto berikut. Awas dilarang ngiri:


 
 Igor dan Pembokat
 Hafis dan Penjaga Sekolah

Guntur dan Tukang Sapu Sekolah

Udah tau kan siapa artisnya? Cari tau sendiri ya.
Oh iya, ga dia doang loh, ternyata ada satu lagi. Cekidot gan:

Ras Muhammad dan Penjaga Pagar Sekolah
Keep enjoy!

0 comments:

Posting Komentar