Nonton Garuda Vs Harimau

Lagi lagi telat nulis, maaf ya.
Balik ke topik,
Bukan final sih yang gue tonton, tapi sebelumnya. Tepat sebelum pertandingan Indonesia Vs Vietnam.
Ada yang nonton ga?
Ngeliat gue masuk TV ga? 
Hadeh, apa coba ini gue. -____-

Gue juga ini ga mimpi apa apa semalem, yang gue pikirin ada rejeki dadakan.
Lagi asik asik online eh ibu gue bilang, "Mar, mau nonton bola ga? Indonesia Vs Malaysia?"
Sontak gue kaget setengah semester, langsung gue jawab, "Boleh. Emang siapa yang mau ngajak?"
Ada noh sodara bapak. "Jawab emak gue".
Yaudah, jam brp jalan? "Muka seneng".
Jam 2 siap siap. "Jawab emak gue sambil nyuruh siap siap".
Hahaha, oke mah.

Jam 2 tiba, akhirnya gue siap siap buat Otw GBK.
Perasaan seneng setengah dewa ini dimana baru pertamax kalinya gue masuk ke stadion GBK. (Norak banget lu mar!)
Ashar pun tiba, 
Gue jalan ke rumah sodara gue dan kami pun berangkat ke GBK.
Sebelum naik bis gue inget sesuatu, mampus batre HP ga kebawa. Kebetulan disitu gue pake batre yang lowbat.
Panik disitu, karena sodara gue bilang harus datang 1-2 jam sebelum pertandingan dimulai.
Wah udah ga bisa mikir, mana ada janjian sama temen online. Takut ga ketemu. Yaudah akhirnya gue suruh aja bokap gue ke GBK. Dan, fiola!! Ketemu juga dan akhirnya ada cadangan. Huhuhu, seneng bukan kepalang gue.

Sampe di GBK gue sama sodara gue beli terompet yang bunyinya mengalahkan klakson truk.
Murah, 35 ribu doang. Hahaha..

Setelah beli sambil nunggu, mulai lah aksi konyol gue.
Gue mainin aja tuh terompet kaya orang gila, padahal pertandingan belom mulai dan gue belom masuk ke Stadionnya. Hahaha.. (Maklum orang kampung)

Gue sambil sms temen online gue, dan ternyata ga ketemu sampe akhirnya gue ga bisa nemuin sodara gue yang gue bilang suruh tunggu. Kyaaaaaaaaa.. *Lempar Sepatu*

Akhirnya gue sama sodara gue yang kecil kelilingin dah tuh stadion yang gede, asli puyeng, pengen pingsan ngeliat orang banyak kaya gitu. Mana bajunya sama semua lagi (Re: Merah). Kyaaaaaaa.. Emaaaakkk tolong anak mu ini!!!

Gue telpon dah tuh sodara gue, dan ternyata gue keterusan ngeliling.
Wots wots wots! Kampret kenapa ga negor gue pas kelebihan. -____-

Dan akhirnya pukul 5.30 (Kalo ga salah) gue akhirnya masuk ke stadion.

Kata yang pertama kali gue ucapin setelah masuk stadion adalah Emaaaaaaaakkk, anak mu masuk Stadion.
Gile, ternyata gede banget stadion GBK. Akhirnya, gue nunggu beberapa jam untuk pertandingan mulai sembaring liat pertandingan Singapura vs Myanmar dimana yang menang Singapur dengan score 2 - 0. Selamat pak pur. *Loh

Sembaring nunggu, ternyata eh ternyata disana nyetel lagu yang lagi hits loh.
You know that song? Yes! Itu adalah Alamat Palsu. *Backsound Ayu Ting Ting Alamat Palsu*
77.000 kurang lebih supporter pada hapal, disitu pada bikin ombak tangan. Wih, baru kali ini gue ngeliat kaya ginian setelah 17 taun idup di jakarta. Hahaha..

Dan pukul 19.00 pun tiba, pemain memasuki lapangan sepak bola dan supporter pada mainin terompet dan menyoraki pemain pemainnya.

Pertandingan dimulai,
Sepanjang perjalanan pertandingan pada nyorakin nama INDONESIA dan *Privasi. Demi kepentingan bersama*. Wow, bising banget.
Dalam hati gue berkata: Kenapa gue ga bawa kapas aja ya buat nutupin nih kuping!!
Grrr.. Ga ada gunanya marah. Cuek dan merhatiin permainan aja.

Priiiiiiiiiiitttttttttt,
Goal pertama dan terakhir pun tercipta untuk malaysia.

Njrit! Kenapa kalah sih?
Pasti nih gara gara ada gue.

Babak kedua pun abis dan akhirnya gue keluar stadion dengan sedikit rasa kecewa.
Setelah keluar dari stadion, karena ada janjian sama temen online yaudah akhirnya kita ketemuan dulu tuh dan seperti biasa gue suruh sodara gue duluan.
Janjian lah kita disitu, eh dipertengahan jalan tuh tiba tiba koneksi terputus.
Akhirnya kita pun ga ada kontak kontakan.
Fiiuuuuhh, puyeng nyari orang segitu banyaknya. Untung gue tau mukanya akhirnya ketemu lah dia.
Lega rasanya setelah nyari dari segitu banyaknya orang.

Ga sampe disitu aja, ternyata kita foto foto dulu (Maklumin gue orang kampung).
Kita foto foto dah tuh sampe kita masuk ke tempat dimana mobil timnas masuk. Hohohoho..
Udah ah tulisannya segitu aja, maaf ya baru diposting. Hehehe.
Cekidot foto fotonya:


 Ini pemain malaysia sedang latihan



 Ada shooting. Cewenya cakep.

 Nih anak siapa coba naik naik keatas?






Tuh foto foto para supporter dan pemainnya, maaf dikit doang. Hehehe.
Nah berikut ini foto gue (Narsis dikit), cekidot:










Gue jelek banget, tapi temen gue cakep. Ga adil!!!
Malu dan minder sendiri gue. Hahaha..
Maaf ya, jangan ketawa ngeliat kejelekan gue.

Ada bonus nih picture yang bikin daerah gue nonton pada kesel. Hahaha..


Sampai ketemu di postingan gue berikutnya.

0 comments:

Posting Komentar