Persiapan Sebelum Pernikahan Abang Gue

Udah lama gue ga ngetik hasil ketikan sendiri, kebanyakan nyari informasi doang. Hehehe..

Oke, lanjut dan kembali ke topik.
Hari minggu besok tepat tanggal 9 oct 2011 adalah hari yang bahagia buat abang gue dan pacarnya, dia bakal nyelenggarain resepsi pernikahannya. Anak muda jaman sekarang bawaannya ngebut dan buru buru aja kaya supir metro mini, hehehe.

Hmm, eniwey, yang perlu kalian ketahui dan pelajari tentang ini adalah masalah Kemanusiawian. Perlu diingat nih, nanti sewaktu waktu elo nikah elo pasti butuh orang lain untuk bantuin segala persiapan pernikahan lo. Dan itu terjadi sama gue, ikhlas sih tapi capek juga. Maklum lah, namanya juga kerja, mana ada kerja yang engga capek?

Semua orang termasuk gue sibuk ini itu untuk persiapan pernikahannya, engga megah dan engga mewah kok, diselenggarain di rumah doang. Duitnya yang engga ada, buat beli pulsa aja susah. Ckckckck..

Hmm, segini dulu ya ketikannya, soalnya masih ada sisa 1 hari dan besok (Minggu) acaranya. Jadi 3 hari belakangan ini gue sibuk ngurus pernikahan abang gue doang. "Emaaaaaaaaaaakkkk, ayeee kapan nikah mak?!!". Sampai jumpa lagi setelah acaranya selesai, nanti gue posting kok (Kalo ada waktu yee?).

Enjoy. :)

0 comments:

Posting Komentar